Empat Siswa Raih Doorprize

Saat penerbitan mading MTs edisi September, ada 4 (empat) siswa yang beruntung mendapatkan doorprize. Keempat siswa tersebut yaitu Saarah Salsabila (7D), M. Fadil (7A), Wildan Azka (9B) dan Faidah (9C). Mereka mendapat doorprize berupa sejumlah uang yang secara nominal tidak besar tapi cukup untuk jajan di kantin.

Doorprize itu mereka peroleh karena photo mereka saat kegiatan Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) tahun 2014 terpampang di mading dan mendapat tanda khusus berupa tanda silang dari pengelola mading. Tak pelak, keempat siswa itu merasa surprise dan senang mendapat hadiah yang tidak terduga. Dari keempat siswa yang meraih dorprize, salah satunya yakni M. Fadil tidak menerima secara langsung karena sedang mengikuti kegiatan.

Adapun keempat siswa itu mendapat tanda silang karena selama pelaksanaan MOPDB termasuk siswa yang aktif baik sebagai peserta maupun panitia. Pembimbing mading ingin memberi penghargaan sekaligus sebagai sarana untuk mendekatkan antara eskur jurnalisti/mading dengan para siswa.