MTsN Majenang Raih Empat Piala Pramuka

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan MTsNMajenang. Dalam ajang lomba Gudep Tergiat periode 1 Januari 2011-31 Desember 2012 berhasil membawa pulang empat piala sekaligus. Adapun lomba tersebut diselenggarakan oleh Kwartir Ranting Majenang dan diikutioleh 21 SMP/MTs se-Majenang. Bentuk penilaian y aitu menilai secara menyeluruh keaktifan pangkalan gudep.

Menurut Okah Imtikhanah —–Pembina Pramuka sekaligus wakamad kesiswaan MTsNMajenang—-piala yang berhasil dibawa pulang meliputi piala tergiat I bidang administrasi, tergiat II bidang sarpras, tergiat II bidang organisasi, dan harapan I bidang kegiatan umum dan pengabdian masyarakat.

“Semua piala yang kita peroleh ini menunjukkan bahwa pangkalan gudep MTsN Majenang cukup aktif dan diperhitungkan juri,” ungkapnya sambil tersenyum bangga.

Prestasi tersebut menambah daftar panjang jumlah piala yang berhasil diperoleh MTsN Majenang periode 2012-2013. H. Moch. Makhrus, S.Pd.,M.Pd. selaku kepala MTsN Majenang menaruh perhatian yang besar dalam rangka meningkatkan mutu MTsN Majenang dalam segala hal termasuk ekstrakurikuler pramuka.

Dalam pantauan beberapa guru, beberapa tahun belakangan ini prestasi MTsN Majenang semakin meningkat.Hal tersebut tidak lepas dari tangan dingin Okah Imtikhanah yang dikenal sebagai guru yang aktif dan memiliki dedikasi tinggi.

Dimuat di Suara Merdeka pada Tilik Kampung