Kontingen Majenang Raih Juara Umum

Prestasi membanggakan diraih para guru dan karyawan di lingkungan Kementerian Agama Kecamatan Majenang. Dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag beberapa waktu lalu kontingen Majenang berhasil menjadi juara umum. Dari enam cabang olahraga yang dipertandingkan, mampu menjadi juara 1 untuk masing-masing cabang bola volley putra dan putri, tenis meja putra dan putri dan solo song putri.

Ketua kontingen Majenang, Agus Hidayat, S.Pd. mengemukakan bahwa prestasi ini dicapai atas partisipasi dan kerjasama yang baik keluarga besar Kementerian Agama Majenang.

“Capaian ini semoga memotivasi para guru dan karyawan untuk terus mengembangkan diri dan berprestasi di ajang lomba berikutnya,” ujar guru Penjasorkes MTs PP Cigaru Majenang tersebut. Saat upacara peringatan Hari Amal Bakti Kemenag di Alun-alun Cilacap, Kamis (3/1) Bupati Cilacap, H. Tatto Suwarto Pamudji menyerahkan trophy dan piagam untuk kontingen Majenang diwakili oleh Bapak Agus Hidayat, S.Pd selaku ketua kontingen.

Pada kesempatan lain Bapak H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd selaku Ketua KKM MTsN Majenang merasa bangga dengan prestasi yang dicapai para guru dan karyawan tersebut dan berjanji akan secara terus menerus melakukan pembinaan agar ke depan semakin lebih baik.