Nadia Nursoleha Dapat Kulkas dari Bupati Cilacap

“Mimpi apa kamu semalam?”, ujar saya kepada Nadia Nursoleh, siswi kelas VII E MTs Negeri Majenang yang beruntung mendapat hadiah kulkas itu. Ya, tak disangka, siswi berjilbab dari Pahonjean itu mendapat hadiah istimewa kulkas yang langsung diserahkan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamudji saat Lomba Jalan Sehat tadi pagi (29/07) di Alun-alun Majenang. Para peserta lomba jalan sehat mendapat 1 (satu) buah kupon untuk dikocok dan rupanya nomor Nadia sebagai angka keberuntungan.

Lomba jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat itu dilepas langsung oleh Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dari Alun-alun Majenang, dengan menempuh jarak 5 kilometer lebih. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-66. Para peserta melewati rute jalan raya dari mulai Alun-alun dan kembali finish di Alun-alun dengan melewati GOR Majenang.

Menurut Panitia, kegiatan ini bertujuan untuk memperinati HUT RI ke-66 sekaligus mendorong masyarakat untuk berlaku hidup sehat.

Sepanjang rute yang dilalui para peserta asyik ngobrol dengan santai. Tak terkecuali MTs Negeri Majenang mengikutusertakan seluruh siswa/i kelas VII sebanyak 300 dengan didampingi para guru.